iklan

Viral!! Megawati: Pilpres Lebih Berat, Masa Sekarang Kita Kalah?

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Viral!! Megawati: Pilpres Lebih Berat, Masa Sekarang Kita Kalah?
Megawati menghadiri kampanye Ahok-Djarot.
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memerintahkan seluruh kadernya untuk bekerja keras demi menjamin kemenangan di Pilgub DKI. Ia kemudian membandingkan Pilgub DKI kali ini dengan Pilpres 2014 lalu.

Megawati menyebut pertarungan saat pilpres relatif berat. Sehingga tidak ada alasan untuk kalah dalam Pilgub DKI Jakarta. 

"Waktu itu kan pilpres lebih berat. Masak sekarang kita kalah, kan malu," ujar Megawati saat berpidato di Posko Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/3). 
Selain itu, ia mengingatkan bahwa Ahok menjadi gubernur setelah Jokowi menjadi Presiden. Maka, program-program yang sudah dilakukan Jokowi akan diteruskan oleh Ahok. "Apa yang sudah dilakukan Jokowi diteruskan oleh Ahok dan ia akan membuat masyarakat DKI lebih sejahtera," tuturnya. 

Megawati juga bercerita bahwa ia sangat berpengalaman dalam memilih calon. Biasanya, calon yang ia usung dalam pilgub atau pilpres selalu sukses. 
Presiden kelima Indonesia mencontohkan bagaimana Jokowi sudah menang dalam Pilgub DKI di tahun 2012 dan kemudian menang saat pilpres di tahun 2014. 
"Karena saya ini pengalaman dalam memilih orang. Saya ketua umum terlama di Indonesia. Saya mampu melihat orang, tentu enggak semua berhasil. Namun biasanya yang saya pilih itu insyaallah sukses," tuturnya. 



Megawati juga mengatakan bahwa Ahok seharusnya diberikan kesempatan kedua. Sebab, ada beberapa catatan keberhasilan yang dilakukan Ahok. Misalnya dalam mengatasi banjir. 
"Karena sudah pernah melakukan jalannya pemerintahan di DKI ini, kenapa tidak diberi kesempatan kedua kali," katanya. 

Kampanye Ahok dan Djarot hari ini di Rumah Lembang dipadati oleh relawan-relawan yang mayoritas merupakan ibu-ibu. Sejak pagi, para relawan sudah memenuhi Rumah Lembang untuk bertemu dengan Ahok dan Djarot serta Megawati. Selain relawan kotak-kotak, sejumlah kader dan pengurus PDIP juga ikut hadir di Rumah Lembang. Tampak pengurus yang hadir yaitu Charles Honoris dan Prasetyo Edi Marsudi. 
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Viral!! Megawati: Pilpres Lebih Berat, Masa Sekarang Kita Kalah?"

Posting Komentar