iklan

Akhirnya Gembong Rampok Lamtim Tewas Ditembak.. SEBARKAN!!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Akhirnya Gembong Rampok Lamtim Tewas Ditembak.. SEBARKAN!!!


BANDAR LAMPUNG -- Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polda Lampung melumpuhkan gembong perampok dalam penangkapan di Kecamatan Pekalongan, Lampung Timur, Sabtu (7/1). Tersangka Wagino (58) yang merupakan residivis curat dan curas itu tewas dalam perjalanan ke rumah sakit Bhayangkara setelah terkena tembakan polisi.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Kombes Heri Sumarji menjelaskan pelaku merupakan target operasi (TO) petugas, karena telah puluhan kali menjadi otak pencurian di kawasan Pekalongan dan Batanghari Nuban, Lampung Timur, serta wilayah Tegineneng, Pesawaran.

"Pelaku terpaksa ditembak petugas karena melakukan perlawanan aktif. Pelaku tewas saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung," kata dia melalui telepon, tadi malam (7/1/2017).

Baca juga https://kabarkabarz.blogspot.com/ untuk berita terUpdate lainnya

Dia menambahkan, sebelumnya kejadian tersebut, aparat juga telah menembak mati kedua anak Wagino yang ikut serta dalam jaringan aksi kejahatan, yaitu Sulis yang merupakan disersi anggota TNI Jawa Barat, dan Aripin. "Sampai sekarang jenazah Wagino masih Rumah Sakit Bhayangkara Polda untuk dilakukan autopsi," kata dia. *

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Akhirnya Gembong Rampok Lamtim Tewas Ditembak.. SEBARKAN!!!"

Posting Komentar