iklan

Hebat !!..."Memang Agus Kalah dalam Pilgub, Tapi Untung Secara Politik"

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Hebat !!..."Memang Agus Kalah dalam Pilgub, Tapi Untung Secara Politik"
Hebat !!..."Memang Agus Kalah dalam Pilgub, Tapi Untung Secara Politik"

Tridianto, mantan kader Partai Demokrat yang dikenal sebagai loyalis Anas Urbaningrum, menilai, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah berhasil menempatkan putranya di dunia politik. 

Meski di putaran pertama Pilgub DKI Jakarta kemarin Agus kalah telah dari dua rivalnya, namun kata Tridiianto, bagi SBY Agus tidak kalah.

"Memang Agus kalah dalam Pilgub, tapi untung secara politik. Lewat Pilgub Jakarta, Agus telah diperkenalkan kepada masyarakat Jakarta dan bahkan Indonesia," beber Tridianto dalam pesan elektroniknya, Minggu (19/2).

Mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Cilacap itu berpendapat, suami Annisa Pohan itu pun akan dijadikan calon anggota legislatif nanti pada Pemilu 2019. Dia yakin SBY akan habis-habisan mendukungnya agar bisa masuk ke DPR.

Selain itu, lanjut Tridianto, SBY juga kemungkinan besar akan menempatkan Agus pada kongres partai Demokrat nantinya. Sehingga kursi Ketua Umum akan diserahkan ke Agus. 

Tridianto pun lantas blak-blakan menyebut, Anas Urbaningrum sengaja �dipukul mundur� dari Partai Demokrat melalui kasus hukum. Bukan hanya Anas, kata dia, Partai Demokrat melakukan manuver menyingkirkan Marzuki Alie dan membuat kader-kader bagus dipaksa hengkang

"Lalu, pada Kongres Demokrat yang akan datang, kursi Ketum akan diserahkan kepada Agus, bukan kepada Ibas. Begitulah dinasti politik Cikeas dipersiapkan di Demokrat. Makanya Anas dikriminalisasi, Marzuki disingkirkan, dan kader-kader yang bagus dibikin tidak nyaman. Itulah cara Pak SBY menguasai terus Demokrat," pungkas Tridianto.

sumber : jitunews
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Hebat !!..."Memang Agus Kalah dalam Pilgub, Tapi Untung Secara Politik""

Posting Komentar